Kompas.com - 13/03/2021, 19:55 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengingat waktu pernikahan kian dekat, YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat untuk menghentikan semua pekerjaan.

Niat tersebut diungkap Atta Halilintar saat memberikan keterangan pada awak media usai melamar Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021).

"Iya lah fokus acara bahagia kita aja dulu. Pas acara selesai nanti juga sudah dekat puasa, jadi fokusnya di acara kita dulu," kata Atta Halilintar.

Dengan rehat sementara, Atta ingin pernikahan dengan Aurel nantinya bisa berjalan dengan lancar.

"Kerjaan paling yang diselesaikan itu kontrak yang sudah dari lama. Kerja gimana banget, ya enggak lah. Menjaga aja namanya calon pengantin," ujar Atta Halilintar.

Baca juga: Putrinya Dilamar, Krisdayanti Bisikkan Pesan untuk Atta Halilintar, Apa Itu?

Diketahui, Atta Halilintar telah resmi melamar Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021) di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, saat acara lamaran tersebut, Atta Halilintar hanya didampingi paman dan sejumlah keluarga dekatnya.

Perwakilan dari keluarga inti yang hadir hanyalah adik Atta, Thariq Halilintar.

Acara lamaran ini juga dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Ari Lasso, Judika, Maia Estianty hingga Yuni Shara.

Yang cukup menyita perhatian, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga hadir dalam acara tersebut.

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan melangsungkan pengajian dan dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021.

Baca juga: Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Berikan Seserahan Ini


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.