Kompas.com - 13/03/2021, 18:07 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut, Atta Halilintar menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Tidak hanya itu, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini menyebut, sebenarnya masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Baca juga: KNRP Tolak Penayangan Lamaran dan Nikah Artis di TV, Termasuk Acara Atta dan Aurel

Di hari lamarannya ini, Atta Halilintar mengatakan, ingin memberikan yang terbaik buat Aurel Hermansyah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku kasih yang terbaik untuk wanita. Karena di agamaku, wanita itu harus dihargai, itu ajaran agama kita. Ya, memang semampu kita, tapi yang sebaik-baiknya," ujarnya.

Hanya saja, tidak disebutkan total nilai seserahan yang diberikan Atta untuk Aurel.

Diketahui, pada lamaran tersebut, Atta Halilintar hanya didampingi pamannya dan sejumlah keluarga dekat yang berada di Jakarta dan Lampung.

Perwakilan dari keluarga inti yang hadir hanyalah adik Atta, Thariq Halilintar. Kedua orang tua Atta tidak bisa hadir karena alasan kesehatan.

Baca juga: Lamar Aurel Tanpa Dihadiri Orangtua, Atta Halilintar: Aku Kirimin Foto Saja

Acara lamaran ini juga dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Ari Lasso, Judika, Maia Estianty hingga Yuni Shara.

Yang tak kalah menyita perhatian, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti turut hadir dalam acara lamaran tersebut.

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan melangsungkan pengajian dan dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021.

Baca juga: Ramai soal Siaran Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Televisi, Ini Tanggapan KPI...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.