Kompas.com - 05/03/2021, 07:22 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih hati Luna Maya sampai sekarang masih belum terlihat sosoknya di depan publik.

Kepada fotografer Rio Motret, Luna Maya berbagi soal pria yang tengah mendekatinya, pernikahan hingga kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Sempat 1 tahun tak mau pacaran

Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya mengatakan, sempat berjanji ke dirinya sendiri untuk tak mau terikat dalam hubungan pacaran selama minimal satu tahun.

Janji tersebut menurut Luna Maya sudah ditepatinya dalam waktu lebih lama bahkan.

"Gue benar-benar single, enggak mau dekat sama siapa pun. Kalau cuma jalan oke lah, tapi enggak mau in relationship," kata Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube RioMotret, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Luna Maya Sempat Berjanji Tak Mau Pacaran Selama Satu Tahun

Di akhir 2019, Luna memantapkan pikiran untuk mau berpacaran lagi mulai 2020.

Sayangnya, pandemi Covid-19 datang sehingga membuatnya tak leluasa bertemu pria beruntung calon pendampingnya.

Akui ada pria yang mendekati

Luna Maya berharap tahun 2021 keadaan membaik. Ia juga minta didoakan untuk kelancaran dan kebaikan dalam soal asmaranya.

Perempuan berusia 37 tahun ini lantas mengakui ada pria yang sedang mendekatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X