Kompas.com - 04/03/2021, 18:14 WIB
Anya Geraldine sedang berbincang denagn Rizky Febian. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment). KOMPAS.com/Revi C RantungAnya Geraldine sedang berbincang denagn Rizky Febian. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam kanal YouTube-nya, Rio Motret menayakan pada Anya Geraldine apakah Ariel NOAH masuk kriteria pria idaman atau tidak.

Menanggapi hal itu, Anya pun malu-malu menjawabnya.

“Dia enggak brewokan (tipe pria idaman Anya), tapi Ariel, ya sudah deh (kriteria pria idaman),” ujar Anya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Anya menilai, Ariel adalah pria yang punya karisma. Hal itu membuat Anya terpesona dengan Ariel.

Baca juga: Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Kenapa Tak Balikan dengan Ariel NOAH

Apalagi diakui wanita umur 25 tahun ini, dia sangat mengidolakan karya-karya Ariel sejak dulu.

“Dia karismatik sih, aku mengakui sebagai wanita aku terpesona sama dia, karena dari dulu aku ngefans sama dia , sudah tahu karya-karyanya, orangnya ternyata humble pas ketemu, cakep juga, suara bagus,” kata Anya.

Menanggapi pernyataan Anya yang antusias, Rio bertanya,”lumer enggak?”

Anya mengakui dia sangat meleleh bahkan salah tingkah di depan Ariel.

Baca juga: Ariel NOAH Bicara Masa Kecil Hingga Kemungkinan Jadi Pelawak

“Lumer dikit, terus habis itu masuk kulkas,” tutur Anya bercanda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X