Kompas.com - 25/02/2021, 14:51 WIB
Cuplikan film Body Brokers Vertical EntertainmentCuplikan film Body Brokers

JAKARTA, KOMPAS.com - Body Brokers merupakan karya terbaru dari sutradara sekaligus penulis naskah John Swab yang dirilis Vertical Entertainment pada 19 Februari 2021 lalu.

Film bertema kriminal ini dibintangi Jack Kilmer, Michael Kenneth Williams, Jessica Rothe, Alice Englert, Peter Greene, Frank Grillo, dan Melissa Leo.

Film Body Brokers mengikuti kisah dua pecandu narkoba bernama Utah (Jack Kilmer) dan Opal (Alice Englert), yang tinggal di jalanan pinggiran Kota Ohio.

Baca juga: Sinopsis Mare of Easttown, Serial Baru Kate Winslet, Tayang 18 April

Sehari-hari, mereka hanya memikirkan bagaimana caranya untuk mendapatkan asupan barang haram.

Suatu ketika, Utah dan Opal bertemu dengan sosok misterius bernama Wood (Michael Kenneth Williams), yang menawari mereka pergi ke Los Angeles untuk menjalani program rehabilitasi.

Wood mengatakan kalau mereka bisa menikmati penerbangan dan fasilitas dari pusat rehabilitasi secara gratis selama 30 hari.

Utah pun tergiur dengan tawaran Wood dan mengikutinya ke Los Angeles.

Baca juga: Sinopsis Mortal Kombat yang Dibintangi Joe Taslim, Tayang 16 April

Sementara Opal, yang masih nyaman dengan gaya hidupnya, menolak tawaran tersebut.

Di pusat rehabilitasi, Utah mulai menemukan ketenangan berkat bantuan psikiater Dr. White (Melissa Leo) dan asistennya, May (Jessica Rothe).

Dalam prosesnya, Utah juga semakin jatuh hati dengan May.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X