Langkah Fitri Terhenti di Spektakuler Top 8 Indonesian Idol Special Season

Kompas.com - 23/02/2021, 06:10 WIB
Fitri tampil di babak Spektakuler Top 8 Indonesian Idol Special Season pada Senin (22/2/2021). YouTube Indonesian IdolFitri tampil di babak Spektakuler Top 8 Indonesian Idol Special Season pada Senin (22/2/2021).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Top 8 telah berlangsung, Senin (22/2/2021), malam.

Delapan peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka di tantangan Night of the Divas.

Dari kedelapan kontestan yang telah tampil, langkah Fitri harus terhenti di babak Spektakuler Top 8 karena mendapat hasil voting terendah.

Baca juga: Bintang Tamu Internasional Pertama, aespa Bawakan Black Mambadi Indonesian Idol

"Malam Ini langkah Fitri @fitrixnv di panggung #IndonesianIdol harus terhenti karena mendapatkan VOTE terendah! Terimakasih atas perjuangannya Fitri, tetap semangat," tulis akun @indonesianidolid, dikutip Kompas.com, Selasa (23/2/2021).

Saat penampilannya, Fitri membawakan lagu "Tanpa Kekasihku" dari Agnez Mo yang cukup membuat juri terkesan.

Maia Estianty bahkan menyebut Indonesian Idol tak boleh kehilangan Fitri sebagai kontestan yang paling bagus soal kemampuan menyanyinya.

Baca juga: Keluarga Positif Covid-19, Anang Hermansyah Masih Absen Jadi Juri Indonesian Idol Special Season

"Jadi tingkatkan lagi kemampuan kamu, kamu sudah cukup bagus tolong Indonesia di vote, jangan sampai kehilangan seseorang yang sangat bagus seperti Fitri," ujar Maia Estianty.

"Setuju," sahut Rossa.

Dengan eliminasi Fitri, tersisa tujuh kontestan yang akan tampil pekan depan yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X