Kompas.com - 18/02/2021, 20:41 WIB
Kirana Larasati menghadiri perayaan pesta hari ulang tahun ke-36 Luna Maya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKirana Larasati menghadiri perayaan pesta hari ulang tahun ke-36 Luna Maya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kirana Larasati pernah menjalin hubungan dengan pria warga negara asing bernama Elliot Hawkins.

Namun, dalam beberapa terakhir ini Kirana Larasati tak lagi memperlihatkan kedekatan hubungannya dengan pria asal Inggris tersebut.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Boss, Kirana Larasati mengaku kapok menjalin hubungan dengan pria dari luar negeri.

"Justru, kemarin itu karena sudah pengalaman jalan sama bule, sekarang enggak mau lagi," ujar Kirana Larasati, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Kini Menjomblo, Kirana Larasati Akui Putus dengan Pria Asal Inggris

Mantan istri Tama Gandjar ini tak menjelaskan secara detail alasannya.

Tetap pada pendiriannya, Kirana Larasati kini justru ingin mencari pendamping hidup yang satu negara dengannya.

"Enggak mau (sama bule). Maunya sama Indonesia asli," kata Kirana Larasati berterus terang.

Soal kriteria, perempuan berusia 33 tahun ini ingin sosok pria yang sederhana.

Kirana Larasati mengaku tak menyukai pria yang suka pamer harta dalam kesehariannya.

"Aku kurang suka yang show off (pamer). Tajir aku suka, tapi show off aku enggak suka," kata Kirana Larasati.

Baca juga: Profil Kirana Larasati, Artis Peran yang Menjajal Dunia Politik


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X