Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Sung Kyung Berbagi tentang Mengatasi Trauma Masa Lalu

Kompas.com - 13/02/2021, 18:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Lee Sung Kyung baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan Star News.

Saat mendiskusikan pengalamannya syuting film untuk musim kedua Dr. Romantic, Lee Sung Kyung mengungkapkan beberapa trauma pribadi yang dia alami dan bagaimana dia bisa mengatasinya.

Karena karakternya dalam drama, Cha Eun Jae, mengalami trauma setelah menjalani operasi, Lee Sung Kyung ditanyai apakah dia pernah mengalami trauma pribadi sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis About Time, Ketika Lee Sung Kyung Bisa Tahu Sisa Hidup Orang Lain

Lee Sung Kyung menjawab pertanyaan itu dengan jujur dan memberikan nasihat yang bagus tentang bagaimana menaklukkan traumanya.

"Saya mengalami trauma dan kesulitan, besar dan kecil, tetapi sekarang saya dapat mengatasinya dengan baik. Saya sangat beruntung. Saya pikir itu karena orang-orang di sekitar saya, berbagai situasi, dan energi saya sendiri cocok," ujarnya dilansir dari Koreaboo, Sabtu (13/2/2021).

Setelah berbagi tentang cara mengatasi trauma masa lalunya dan sekarang dapat fokus pada tahun yang baru, Lee Sung Kyung berbicara mengenai rencananya pada 2021.

Baca juga: Profil Lee Sung Kyung, Pemeran Cha Eun Jae di Drama Dr Romantic 2

Ia membagikan ambisinya untuk menjadi aktris yang lebih baik dan mencapai kebahagiaan yang lebih besar.

"Saya ingin menjadi aktris yang benar-benar hebat dan orang yang hebat, tujuan serta harapan saya adalah selalu bahagia dengan tulus dan kebahagiaan itu menyebar ke orang-orang di sekitar saya," ujarnya.

"Pada 2021, saya ingin lebih banyak berkomunikasi dengan penggemar. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya kepada penggemar yang selalu menunggu dan mencintai saya. Tentu saja, saya mencoba untuk bisa menyapa mereka melalui proyek yang hebat juga," kata Lee Sung Kyung lagi sambil tersenyum.

Baca juga: Lee Sung Kyung Kembali Main Drama Berlatar Rumah Sakit

Ia lalu mengakhiri wawancara dengan kata-kata penuh kasih dan terima kasih untuk para penggemarnya.

"Saya mendapatkan kekuatan dan menjadi lebih kuat. Saya merasa sangat menyesal karena tidak dapat memberikan apa-apa dan hanya menerima cinta kalian. Saya ingin tumbuh menjadi orang baik dan membuat kalian bangga," ucap Lee Sung Kyung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com