Kompas.com - 12/12/2019, 07:30 WIB
Artis peran Korea Selatan Lee Sung Kyung. Dokm SoompiArtis peran Korea Selatan Lee Sung Kyung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Sung Kyung akan muncul di drama terbarunya, Romantic Doctor Kim 2.

Dalam drama tersebut Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, dokter bedah kardio tahun kedua.

Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini mengaku mendapat kehormatan bisa terlibat dalam drama tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Cinta Segitiga yang Pemeran Utamanya Bikin Salah Fokus

"Saya merasa tersanjung bekerja dengan semua aktor senior dan kru yang bekerja sangat keras untuk membuat Romantic Doctor Kim," kata Lee Sung Kyung dikutip dari Soompi.com, Rabu (11/12/2019).

Dirinya juga berjanji akan berusaha sebaik mungkin agar dramanya sukses.

"Saya belajar sangat banyak dari banyak orang yang bekerja di drama ini, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan kesuksesan drama," ucapnya.

Baca juga: Ji Chang Wook Dilirik Bintangi Drama Korea Bertema Genetika

Foto-foto dari adegan di drama juga memperlihatkan artis 29 tahun itu sedang berada di ruang operasi, juga di ruang pengajaran dan dengan rajinnya berlatih meningkatkan kemampuan.

Perannya kali ini jauh berbeda dengan pengalamannya dengan kisah rumah sakit di drama Doctors sebagai Dr. Jin Seo Woo (2016).

Episode pertana Romantic Doctor Kim 2 ini akan tayang di SBS mulai 6 Januari 2020. Selain itu akan diisi juga oleh aktor Han Suk Kyu, dengan peran sebagai guru Kim yang sangat cerdas.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X