Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki Sebut Karakter Tae Ho di Space Sweepers Cerminan Dirinya Saat Bercerai

Kompas.com - 09/02/2021, 20:31 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Song Joong Ki akhirnya memberikan klarifikasi atas spekulasi yang muncul karena ucapannya di acara jumpa pers Space Sweepers pekan lalu.

Saat itu, Song Joong Ki menarik perhatian ketika menggambarkan karakternya Tae Ho.

"Saat pertama kali saya memikirkan Tae Ho, saya berpikir bahwa dia orang yang menyerah pada dirinya sendiri. Tae Ho mengingatkan saya dengan Song Joong Ki saat itu," ujar Song Joong Ki.

Setelah jumpa pers disiarkan, berbagai media kemudian mencurigai kalimat Song Joong Ki itu merujuk pada kehidupannya setelah bercerai dengan Song Hye Kyo.

Syuting Space Sweepers sendiri sebenarnya diambil di paruh kedua tahun 2019.

Dengan banyaknya spekulasi, Song Joong Ki akhirnya memberikan klarifikasi atas berbagai spekulasi yang muncul terkait komentarnya.

"Benar. Saat itu, saya merasa Tae Ho ada di tempat yang sama seperti saya. Kalimat tepatnya 'menyerah'," kata bintang drama Descendants of the Sun itu.

"Saya ingin menjelaskan lebih rinci, tapi itu hal pribadi, masalah pribadi juga bagi saya, jadi saya akan meninggalkannya sebagai kanvas dengan banyak ruang kosong," lanjutnya.

Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo menikah 31 Oktorber 2017, dan keduanya resmi berpisah 22 Juli 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com