[POPULER HYPE] Duka Nikita Mirzani untuk Maaher At-Thuwailibi | Roy Marten dan Ari Lasso Positif Covid-19

Kompas.com - 09/02/2021, 07:59 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka meninggalnya Maaher At-Thuwailibi di dalam tahanan membuat artis peran Nikita Mirzani ikut berduka.

Meninggalnya ustaz yang sedang berkasus tersebut di dalam penjara menjadi salah satu yang paling banyak dibaca di Hype sepanjang Senin (8/2/2021).

Baca juga: Femila Sinukaban Tereliminasi dari Indonesian Idol Special Top 10

Selain tu, berita tentang perseteruan artis peran Kartika Putri dengan dokter Richard Lee juga masih terus berlanjut. Bersamaan pula dengan komentar raja dangdut Rhoma Irama atas penangkapan anaknya, Ridho Rhoma, terkait kasus narkoba.

Berikut 5 berita populer Hype.

1. Duka Nikita Mirzani atas Meninggalnya Maaher At-Thuwailibi

Kabar duka meninggalnya Soni Ernata atau dikenal Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Senin (8/2/2021) turut dirasakan artis Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172, Nikita menulis pesan ucapan berduka cita.

Baca juga: Ditinggal Marthin Saba, Prita Laura: Rasanya Sekarang Jiwaku Enggak Ada

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Nikita dikutip, Senin (8/2/2021).

Baca selengkapnya.

2. Kartika Putri Merasa Difitnah Dokter Richard Lee

Nama dokter Richard Lee sempat menjadi trending di Twitter dan mendapat dukungan dari warganet.

Melalui Instagram Story, Kartika Putri bereaksi dan menyebut yang terjadi di media sosial itu sangat aneh.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X