Kompas.com - 08/02/2021, 19:04 WIB
Rhoma Irama menyambut kebebasan putranya, Ridho Rhoma di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRhoma Irama menyambut kebebasan putranya, Ridho Rhoma di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja dangdut Rhoma Irama mengungkapkan persiapan pernikahan Ridho Rhoma sudah mencapai 50 persen.

Pernikahan dengan seorang perempuan asal Turki ini rencananya akan digelar pada Juni mendatang.

"Sudah 50 persen. Rencananya nikah di Turki sama orang Turki," kata Rhoma Irama saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Baca juga: Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma: Papa Angkat Tangan

Dengan tertangkapnya Ridho Rhoma atas kasus penyalahgunaan narkoba, rencana pernikahan ini terpaksa harus dipikirkan ulang.

Rhoma Irama berharap agar Ridho segera menyelesaikan permasalahan hukumnya agar niat menikah bisa terealisasi seperti yang sudah dijadwalkan.

"Mudah-mudahan jadi, rencananya kan Juni. Mudah-mudahan bapak kepolisian dan kejaksaan sebulan aja direhab," kata Rhoma.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Proses pertemuan dengan keluarga diakui Rhoma Irama sudah dilakukan.

Kini ia hanya menantikan bagaimana proses hukum kasus Ridho Rhoma berjalan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X