Kompas.com - 07/02/2021, 15:14 WIB
Penyanyi Rizky Febian. RFAS MusicPenyanyi Rizky Febian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian ingin cepat menyelesaikan persoalan harta waris peninggalan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Seperti diketahui, suami Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana sempat mempermasalahkan harta warisan untuk anaknya, Bintang.

Sebagai anak sulung, Rizky Febian merasa itu sudah tanggung jawabnya, dan demi ketenangan ibunya, dia ingin masalah ini cepat diselesaikan.

"Saya cuma kasihan sama almarhumah mama saya. Jadi lebih baik saya secepat mungkin menyelesaikan ini, agar mama tetap tenang," kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (7/2/2021).

Baca juga: Pilih Cara Kekeluargaan, Rizky Febian Enggan Ungkap Kesepakatan dengan Tedy Pardiyana

"Kasihan (mama) nangis mungkin setiap hari karena permasalahan ini belum beres. Saya juga tidak mau mencari musuh. Saya tidak mau mencari permasalahan di sini, saya cuma mau menyelesaikan hal yang belum kelar," ujar Rizky lagi.

Rizky Febian yang akhirnya bertemu langsung dengan Tedy Pardiyana mengatakan mereka memilih untuk menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.

"Alhamdulillah, sudah ada titik terang. Sudah ngobrol kedua pihak kemarin," ucap Rizky Febian.

Sayangnya, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu enggan menyebutkan bentuk kesepakatan yang telah dicapai.

Menurut Rizky Febian, aksi tutup mulutnya dilakukan untuk menghormati kesepakatan yang sudah dicapai.

Baca juga: Puji Nathalie Holscher, Rizky Febian: Bunda Luar Biasa


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X