Kompas.com - 07/02/2021, 15:02 WIB
Rizky Febian dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). Rizky Febian dalam acara Okay Bos.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan Tedy Pardiyana dengan penyanyi Rizky Febian terkait hak waris mendiang Lina Jubaedah, akhirnya berakhir dengan jalan kekeluargaan.

Setelah bertemu langsung, Rizky Febian dan Tedy Pardiyana sepakat untuk menyelesaikan persoalan hak waris mendiang Lina Jubaedah dengan jalan damai.

"Kita sudah menemukan titik tengahnya kok. Kita udah enak secara kekeluargaan, kita juga tidak mau ada embel-embel lah ke depannya," kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (7/2/2021).

Memutuskan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, Rizky Febian memilih untuk tidak mengungkap lebih jauh kesepakatan yang telah terjadi.

Baca juga: Puji Nathalie Holscher, Rizky Febian: Bunda Luar Biasa

Menurut Rizky Febian, hal itu dilakukan agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman.

"Di satu sisi, saya tidak mau menyudutkan Om Tedy ataupun pihak dari lawyer-nya atau apa, lihat saja ke depannya seperti apa," ucap putra sulung komedian Sule itu.

"Yang terpenting sudah ada pertemuan akhirnya dengan om Tedy, ngobrol secara baik-baik," ujar Rizky lagi.

Namun, Rizky Febian kembali menegaskan sudah ada titik terang terkait persoalan harta warisan mendiang ibunya.

Sementara itu, pihak pengacara Tedy Pardiyana, Ali Nurdin, mengatakan kliennya hanya menuntut hak dari anaknya, Bintang.

"Dia (Tedy Pardiyana) hanya menuntut hak dari anaknya, Bintang. Dia tidak menuntut haknya dia sebagai ahli waris tapi dia memperjuangkan hak anaknya yang masih kecil," ujar Ali Nurdin.

Kemudian, Ali Nurdin mengucapkan masih ada beberapa hal yang akan dibahas bersama perihal harta warisan Lina Jubaedah tersebut.

Baca juga: Rizky Febian Menang Musician Creator of The Year di TikTok Awards Indonesia 2020


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X