Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Alasan Seojun Berhasil Curi Perhatian di Akhir True Beauty

Kompas.com - 05/02/2021, 20:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kisah cinta Han Seojun (Hwang In Yeop) dengan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) harus berakhir dengan kekecewaan bagi pendukung tim Seojun di drama Korea True Beauty.

Drama yang diangkat dari webtoon karya Yaongyi ini sempat menjadi teka-teki akan seperti apa akhirnya. Dan pada akhirnya penggemar tim Seojun harus menelan kecewa karena Seojun tak berakhir bahagia.

Meskipun demikian, mereka cukup terhibur dengan kuatnya karakter Seojun di drama ini. 

Berikut tiga hal dari Seojun yang membuat penggemar tetap mencintai karakter yang diperankan Hwang In Yeop hingga akhir episode.

Akhirnya mengungkapkan perasaan

Aktor Hwang In Yeop dan Moon Ga Young dalam video behind the scenes drama Korea True Beauty.YouTube tvN Drama Aktor Hwang In Yeop dan Moon Ga Young dalam video behind the scenes drama Korea True Beauty.

Dua tahun memendam rasa cinta dan tak membuat gerakan apapun disaat Su Ho pergi meninggalkan Ju Kyung, Seojun sempat membuat penggemar merasa gemas.

Tapi akhirnya Seojun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya dan tidak memberi waktu bagi Ju Kyung untuk memberi jawaban, karena Seojun tahu kepada siapa hati Ju Kyung berada. 

Baca juga: Ditanya Lim Ju Kyung Punya Siapa, Hwang In Yeop: Punya Saya

Seojun hanya memeluk Ju Kyung ketika Ju Kyung akan mengatakan sesuatu, seakan Seojun sudah tahu apa yang akan dikatakan Ju Kyung. 

Adegan Seojun yang kemudian ramai dibicarakan adalah ketika Seojun meminta Ju Kyung untuk kembali pada Su Ho dan dia memilih untuk menangis sendirian. 

Debut sebagai idol

Seojun akhirnya debut sebagai idol dengan dukungan dari Ju Kyung dan Su Ho. Di True Beauty episode 16 Seojun terlihat mulai aktif melakukan promosi dengan membawakan lagu yang belum sempat dirilis sahabatnya yang dulu meninggal Jeong Se-Yeon (Chani SF9).

Baca juga: Kedekatan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop di Balik Layar True Beauty

Pria yang menjaga persahabatan

Sejak mengetahui Su Ho menyukai Ju Kyung, Seojun memilih untuk memendam perasaannya terhadap Ju Kyung, bahkan ketika Su Ho pergi meninggalkan Ju Kyung tanpa kabar selama dua tahun, Seojun terus bersikap layaknya teman bagi Ju Kyung. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com