Pesan Baim Wong kepada Dewi Perssik yang Marah pada Mantan Asisten karena Merasa Difitnah

Kompas.com - 03/02/2021, 13:32 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Unggahan penyanyi dangdut Dewi Perssik di Instagram yang marah kepada mantan asistennya, Heri Gunawan, mendapat perhatian dari artis Baim Wong.

Baim Wong berkomentar panjang di unggahan Dewi Perssik tersebut.

"Depe (nama panggilan) aku bilang karena kita udah saling kenal dan karena kamu orang baik. Ketika pekerjaan kita seperti sekarang, akan ada selalu yang seperti ini. Selesai ini, akan ada lagi," tulis Baim Wong dengan akun @baimwong mengawali, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Difitnah Mantan Asisten, Dewi Perssik Ungkit Hal Ini

Baim Wong menyarankan Dewi Perssik cukup mendoakan Heri, tak perlu membongkar kelakuannya di publik.

"Jadi, doakan dia yang baik-baik saja. Dengan pernyataan kamu seperti ini pasti dia akan dibenci banyak orang, tapi rasa dendam itu akan selalu ada. Enggak hilang. Tapi lain halnya kalau kita mendoakan dia yang baik dan maafkan dia dalam hati, enggak perlu orag lain tau, semua terasa beda," tulis Baim lagi.

Baim kemudian mengingatkan hukuman dari Tuhan lebih berat.

Baca juga: Dewi Perssik Marah Besar ke Mantan Asisten: Jangan Fitnah Saya Kau

"Walaupun berat, tapi harus belajar. Inget hukum Allah yang lebih berat. Cukup percaya Allah, kita akan tenang," tutur Baim.

Menurut Baim, ia berkomentar di sana agar bisa dibaca orang lain juga. Ia pun berharap bisa saling mengingatkan, termasuk jika sedang salah, ia berharap diingatkan Dewi Perssik sebagai bentuk persahabatan.

"Suatu saat pasti saya dan yang lainnya juga akan melakukan kesaalahan. Harus saling mengingatkan. Jangan comment yang malah menjadikan suasana tambah panas," tulis Baim.

Baca juga: Curhat Keponakan Dewi Perssik, Jual Minuman Boba Malah Banyak yang Minta Gratis

"Saya comment begini tidak mengharap balasan dan pujian. Cukup dibaca dan dimengerti. Karena umum, kejadian seperti ini sering terjadi. Saya pun masih belajar untuk memaafkan dan memang sulit, tapi insyaallah bisa. Kita saling belajar ya," Baim menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

Dewi Perssik juga membalas komentar Baim Wong dengan berterima kasih.

Sebelumnya Dewi Perssik menulis keterangan di unggahannya yang mana ia kesal Heri Gunawan memfitnahnya.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Dewi Perssik Berniat Sumbangkan Plasma Darah

Di sisi lain, Dewi Perssik merasa ia telah memberikan fasilitas yang baik untuk Heri dengan tugas yang tak berat.

Dewi Perssik mengaku juga tidak pernah marah walau Heri tak mengerjakan tugasnya dengan benar, seperti barang yang tertinggal.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X