Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Viral di TikTok, Lay Zhang Kini Resmi Rilis Lagu Joker

Kompas.com - 01/02/2021, 12:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Zhang Yixing atau dikenal sebagai Lay Zhang umumkan rilis singel terbarunya "Joker", Senin (1/2/2021).

Melalui akun Twitter resminya @layzhang, anggota boyband EXO ini membagikan kabar gembira itu pada penggemarnya.

"I am glad to announce my single JOKER is out now! I'm so happy I can share it with you all," tulis Lay dikutip Senin (1/2/2021).

Sebenarnya, lagu "Joker" ini pernah ditampilkan Lay dalam I'm CZR ? April tahun 2020. I'm CZR merupakan acara kompetisi yang memperlihatkan para pesaing membuat dan menampilkan lagu yang belum dirilis dalam waktu yang dibatasi. 

Ketika itu, video Lay dengan lagu "Joker" telah ditonton lebih dari satu juta kali sebelum akhirnya viral di TikTok akhir tahun 2020.

Lagu "Joker" telah mengumpulkan lebih dari 68 juta tampilan di aplikasi dan bahkan memicu tren yang disebut #MagazineCover.

Lay pernah menceritakan cerita di balik lagu tersebut di CZR II.

"Kalian bisa berpikir dari awal ketika Joker melangkah ke panggung, membuka dan menutup pintu, sebagai perjalanan untuk mengalami kehidupan Joker," kata Lay sambil menunjukkan bagian-bagian lagu yang memperdengarkan suara langkah kaki. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com