Kompas.com - 01/02/2021, 12:50 WIB
Kang Daniel, salah satu mantan member Wanna One. SoompiKang Daniel, salah satu mantan member Wanna One.

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks member grup Wanna One, Kang Daniel bakal debut sebagai aktor tahun ini.

Media Ilgan Sports pada Senin (1/2/2021) melaporkan, idol yang kini berkarier sebagai solois ini akan membintangi drama Disney+ berjudul Our Police Course (judul literal).

Sumber dari agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, lantas berbagi mengenai kabar tersebut.

"Kang Daniel telah ditawari peran protagonis dalam Our Police Course dan sedang meninjaunya," tutur sumber dari KONNECT dikutip dari Soompi, Senin (1/2/2021).

Peran yang sedang dipertimbangkan Kang Daniel adalah Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea.

Baca juga: Kang Daniel Bakal Comeback Februari Mendatang

Dikisahkan, Wi Seung Hyun mengagumi ayahnya yang merupakan Komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu.

Wi Seung Hyun mulai mengikuti jejak ayahnya, tetapi menemui rintangan saat terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang.

Ceritanya akan berputar di sekitar orang dewasa muda yang lahir tahun 2000, menjalani kehidupan kampus di salah satu universitas paling konservatif di Korea, dengan cara mereka sendiri yang tidak menyesal.

Setelah debut dengan Wanna One pada tahun 2017, Kang Daniel fokus pada karier musiknya meskipun menerima beberapa tawaran untuk berakting dalam drama.

Kang Daniel juga bakal merilis album pada Februari ini.

Baca juga: Deretan Idol Kpop yang Debut dan Comeback pada Februari 2021, Ada BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.