Kompas.com - 29/01/2021, 12:11 WIB
YouTuber Fiki Naki dan Jess No Limit YouTube Jess No LimitYouTuber Fiki Naki dan Jess No Limit

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber yang bisa berbagai bahasa, Fiki Naki, mengaku pernah berpacaran tiga kali di kehidupan aslinya.

Meskipun dikenal sering bermain Ome TV dan berbincang dengan banyak wanita dari berbagai negara, Fiki Naki mengaku belum pernah dapat pacar dari aplikasi viral itu.

"Dari Ome TV enggak ada, enggak pernah sama sekali benar-benar pacaran yang jumpa di Ome TV, kalau berteman ada," tutur Fiki Naki, dikutip dari kanal YouTube Jess No Limit, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Fiki Naki Mengaku Tak Nyaman Dapat Julukan Playboy Internasional

 

Kepada YouTuber Tobias Justin atau Jess No Limit, Fiki menceritakan sifat wanita yang ditemuinya dari berbagai negara lewat Ome TV.

"Kalau cewek ya, sebenarnya enggak ada spesifik ya, 'cewek luar positifnya ini', enggak ada, tergantung lagi sama orangnya," kata Fiki.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak selalu mendapat kesempatan mengobrol, selama bermain Ome TV, YouTuber bernama asli Fiqih Ayatullah ini mengaku pernah langsung dilewati begitu saja.

Baca juga: 6 Fakta Dayana, Wanita Kazakhstan yang Ajak Fiki Naki Menikah

"Tapi kalau selama ini aku jumpa ada yang mau ngomong, ada yang langsung skip saja, gitu-gitu deh," tuturnya.

Jess No Limit lantas bercerita saat dia mencoba bermain Ome TV, ada wanita dari satu negara yang selalu melewatinya.

"Kalau main di Rusia itu suka nyadar, enggak tahu kenapa kalau gue nih ya sering banget kayak 90 persen lah ketemu negara itu selalu di-skip, serius," kata Jess menceritakan.

"Bener banget, kayaknya kita berdua tahu deh. Ada yang kayak gitu di-skip terus," ujar Fiki Naki.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X