Kompas.com - 29/01/2021, 11:58 WIB
Yonkou Kaido bertarung dengan Luffy. IMDB.comYonkou Kaido bertarung dengan Luffy.

JAKARTA, KOMPAS.com- One Piece chapter 1002 akan dirilis Minggu 31 Januari 2021 dengan waktu yang berbeda di beberapa wilayah.

One Piece chapter 1002 akan berjudul Yonkou Vs Generation.

Bab sebelumnya berakhir dengan Luffy berubah menjadi Gear 4, Law menggunakan Room, Kid menggunakan Punk Rotten, dan Zoro menggunakan Flames pada pedangnya.

Dan di sisi lain, Kaido berubah menjadi Wujud Naganya dan Big Mom menggunakan Prometheus.

Dalam spoiler chapter 1002, Luffy menggunakan serangan baru Gomu Gomu no Kong Rifle. Tapi tidak hanya Kaido dan Luffy, setiap karakter menggunakan serangan baru di cerita saat ini.

Luffy akan menyerang Kaido dengan Gomu Gomu no Rhino Schneider. The Kid akan menggunakan Slam Gibson, Killer akan menggunakan serangan barunya juga- Kamaa Sonic dan sepertinya dia menyerang Kaido dengan itu.

Selain itu, Big mom sepertinya juga menggunakan serangan barunya yang dikenal sebagai- Indra. Dia akan menggunakannya untuk menghentikan Killer.

Kaido menyerang Luffy dengan Nafas Boro tetapi teknik baru Zoro- "Teknik Pemotongan Api Kinemon" berguna di sini.

Dia akan menggunakannya untuk memotong nafas boro Kaido. Tidak hanya melindungi Luffy, ia juga akan menyerang Kaido dengan teknik nyala api naga. 

Kaido akan menggunakan Bolo Breath-nya pada Luffy dan coba tebak, itu tidak akan berdampak apa-apa pada Luffy.

Di sisi lain, Big Mom akan menggunakan serangan kilat pada Luffy tetapi tubuh Rubber-nya berfungsi sebagai isolator.

Luffy akan menggunakan satu serangan baru yang dikenal sebagai- Gomu Gomyu no Kong Gatling.

One Piece Chapter 1002 tersedia gratis di Viz Media dan Mangaplus.

 


Sumber otakuart
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X