Kompas.com - 25/01/2021, 19:44 WIB
Rapper asal Korea Selatan, Iron. SoompiRapper asal Korea Selatan, Iron.

JAKARTA, KOMPAS.com- Masih terus diselidiki, tapi polisi memastikan penyebab kematian rapper Iron bukan karena pembunuhan atau hal serupa lainnya.

Menurut media setempat, dalam penyelidikannya, polisi tidak menemukan apapun yang mendukung terjadinya kejahatan hingga menyebabkan kematian rapper bernama Jung Hun Cheol itu.

"Belum ada dugaan pembunuhan, "kata polisi.

"Namun, kami tidak dapat memastikan kematian itu sebagai bunuh diri karenanya kami masih terus menyelidiki," imbuhnya.

Baca juga: Rapper Iron Ditemukan Tewas di Luar Apartemennya

Mereka juga mengemukakan, catatan bunuh diri belum ditemukan, dan mereka akan berkonsultasi dengan keluarga yang berduka mengenai apakah mereka ingin dilakukan otopsi atau tidak.

Sementara itu, tubuh Iron yang tak sadarkan diri dan berlumuran darah ditemukan terbaring di hamparan bunga oleh penjaga keamanan sebuah kompleks apartemen di Jong-go, Seoul.

Penjaga keamanan dengan cepat memanggil ambulans, yang membawa jenazah rapper 29 tahun itu ke rumah sakit terdekat di mana dia akhirnya dinyatakan meninggal.

Rapper Iron ditemukan meninggal dunia, Senin (25/1/2021) pukul 10.25 waktu setempat.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X