Rilis Album BE Essential Edition, BTS Dikabarkan Siapkan Kejutan untuk Army

Kompas.com - 25/01/2021, 11:33 WIB
BTS saat menghadiri MAMA 2020. BTS membawa pulang 9 penghargaan di ajang musik tersebut XportsnewsBTS saat menghadiri MAMA 2020. BTS membawa pulang 9 penghargaan di ajang musik tersebut

KOMPAS.com - Senin (25/1/2021), boy group BTS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis edisi baru dari album BE, berupa essential edition.

Menyusul perilisan BE deluxe edition pada November 2020, BTS akan merilis BE essential edition pada 19 Februari 2021.

Menurut Big Hit Entertainment, BE essential edition akan berisi delapan lagu seperti yang sebelumnya disertakan dalam deluxe edition.

Baca juga: Rajin Nge-Gym, RM BTS Ungkap soal Perubahan Fisiknya

"Beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya," tutur pihak Big Hit.

Big Hit Entertainment juga memberi kode bahwa BTS akan membagikan beberapa hadiah kejutan untuk Army, para penggemar mereka.

"Akan diungkapkan satu per satu sebelum album dirilis pada 19 Februari," ujar Big Hit.

Baca juga: Follow Akun BTS, Wakil Presiden AS Kamala Harris Buat Heboh Army

Lagu-lagu yang dimuat dalam album BE meliputi singel hit full bahasa Inggris BTS, "Dynamite" dan lagu utama dari album tersebut, "Life Goes On".

"Life Goes On" sendiri menggambarkan perasaan dalam masa pandemi virus Covid-19 saat ini.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X