Dokter Tirta Jelaskan Kronologi Sebenarnya Perang Teguran dengan Melly Goeslaw

Kompas.com - 23/01/2021, 15:25 WIB
Dr. Tirta ketika mengedukasi masyarakat soal menjaga kebersihan yang baik dan benar. Instagram @dr.tirtaDr. Tirta ketika mengedukasi masyarakat soal menjaga kebersihan yang baik dan benar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta sempat berselisih dengan penyanyi Melly Goeslaw belum lama ini.

dr Tirta akhirnya menjelaskan kronologi yang sebenarnya dari perang tegurannya dengan Melly saat itu.

dr Tirta mengaku ingin memperingatkan Melly Goeslaw bahwa penggunaan eye shield itu salah.

"Aku nge-post Teh Melly itu karena eye shield itu salah. Pertanyaan Teh Melly satu, kenapa Tirta enggak negor artis lain? (Karena) yang lain pakai face shield," kata dr Tirta seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Melly Goeslaw Tegur Dr Tirta | Alasan BCL Tak Jadi Juri Indonesian Idol | Nasib GOT7 di JYPE

Seiring berjalannya waktu, face shield saja ternyata kini mulai dilarang digunakan karena tak berpengaruh efektif menangkal virus corona.

Kesalahan informasi tersebut yang sebenarnya ingin diluruskan oleh dr Tirta melalui unggahannya yang menampilkan Melly Goeslaw karena di Twitter sudah viral.

"Kenapa aku harus nge-post karena saat itu posisinya urgent, tingkat kasus lagi naik, ada 2 orang bintang yang kena, ditambah lagi viral foto itu," ucapnya.

Pada akhirnya dr Tirta juga menjelaskan sendiri alasan yang disebutkannya di atas kepada Melly Goeslaw.

Baca juga: Ditegur Melly Goeslaw, Dokter Tirta Beri Saran dan Minta Maaf

Ia juga meminta maaf jika unggahannya menimbulkan kegaduhan hingga membuat Melly Goeslaw sakit hati.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X