Kompas.com - 23/01/2021, 13:49 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rayakan satu tahun pacaran di Sumba, NTT Instagram @attahalilintarAurel Hermansyah dan Atta Halilintar rayakan satu tahun pacaran di Sumba, NTT

JAKARTA, KOMPAS.com - Jarang terlihat bareng beberapa waktu lalu membuat pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan putus.

Namun, kini mereka sudah berlibur bersama di Sumba, NTT.

Ibu sambung Aurel, Ashanty mengaku ia tak tahu pasti masalah yang sempat mewarnai hubungan pacaran sejoli itu.

"Enggak paham deh aku, mungkin bahasanya putus. Kayaknya sih enggak putus tapi mungkin lagi berantem, mungkin ya," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Keseruan Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Lihat Bakal Rumah Baru Mereka

Ashanty juga mengatakan tak mau terlalu membeberkan urusan pribadi putrinya.

Menurut Ashanty, hubungan Atta dan Aurel kini sudah membaik dan tambah lengket.

"Paling enggak yang aku lihat, mungkin pastinya ada masalah sampai kayak begitu kan. Tapi alhamdulillah tahun baru kemarin ke Bali ketemu, sekarang aku lihat baik-baik aja. Malah mereka tambah dekat," tutur Ashanty.

Ashanty percaya semua akan ada waktunya untuk mereka sendiri membuat keputusan.

Baca juga: Dinner Anniversary dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Khawatir

Bagi Ashanty, ada hal yang tak cocok, perbedaan, dan bertengkar adalah hal yang biasa terjadi pada anak muda yang baru pacaran.

Mudah-mudahan, kata Ashanty, apa yang terjadi kepada Atta dan Aurel kemarin bisa menjadi pembelajaran untuk ke depan lebih dewasa dan saling memahami.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X