Kompas.com - 19/01/2021, 09:59 WIB
Pengunjung menyaksikan film yang di putar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPengunjung menyaksikan film yang di putar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.

JAKARTA, KOMPAS.com - CGV Indonesia menawarkan layanan sewa studio bioskop untuk menikmati seni dan budaya secara ekslusif tanpa kehadiran orang asing.

Mulai dari nonton film, main game, musik, pertunjukan, hingga olahraga secara ekslusif.

Baca juga: CGV Indonesia Sewakan Studio Bioskopnya untuk Nonton, Main Game, hingga Seminar Ekslusif

Penyewaan studio bioskop oleh korporasi untuk keperluan acara kantor bisa seperti presentasi, seminar, hingga talkshow.

Daftar harga sewa

Public Relation CGV Hariman Chalid mengatakan, harga sewa yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan kapasitas studionya. Kapasitas studio yang tersedia mulai dari 17 sampai 300 tempat duduk.

Misalnya, kategori kurang dari 100 orang harganya bisa mencapai kurang lebih Rp 750.000 termasuk food and beverages.

Kemudian, kategori 100 hingga 150 orang harganya bisa mencapai kurang lebih Rp 1.250.000. Lalu, kategori lebih dari 150 orang harganya bisa mencapai kurang lebih dari Rp 1.750.000.

Baca juga: Studio Bioskop CGV Disewakan, Berikut Daftar Harganya

Selain itu, harga sewa studio itu pun bisa dihitung per kepala atau per jam menyesuaikan dengan kebutuhan atau jenis acaranya.

"Harga sewa bisa berbeda-beda di setiap lokasi CGV dan jenis auditoriumnya yang ingin disewa. Tidak disamaratakan," kata Hariman.

Penyewa harus patuhi protokol kesehatan

Namun pada masa pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat yang hendak menyewa studio bioskop tersebut harus menerapkan protokol kesehatan.

Hariman mengatakan, pengunjung yang menyewa satu studio bioskop dibatasi hanya 25 persen dari kapasitas seharusnya. Adapun kapasitas studio yang tersedia mulai dari 17 hingga 300 tempat duduk.

Baca juga: Penyewa Studio Bioskop CGV Indonesia Harus Menerapkan Protokol Kesehatan

"25 persen dibatasi. Misalnya, kapasitas studio bioskop 100 seats, hanya boleh 25 seats yang disewakan," kata Hariman.

Tak hanya itu, duduk di studio bioskop pun tetap harus dilakukan dengan jaga jarak fisik dan menggunakan masker.

Penyewa bisa dilakukan dengan menghubungi langsung bioskop yang dituju atau melalui call center CGV Indonesia di +6221-2920-0100 atau email call center@cgv.id.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X