CGV Indonesia Sewakan Studio Bioskopnya untuk Nonton, Main Game, hingga Seminar Ekslusif

Kompas.com - 18/01/2021, 21:08 WIB
Petugas saat membersihkan salah satu ruangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetugas saat membersihkan salah satu ruangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan bisnis bioskop CGV Indonesia menawarkan layanan sewa studio bioskop pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Public Relation CGV Hariman Chalid mengatakan, studio itu bisa disewakan untuk nonton ekslusif, main game, seminar, musik, pertunjukan, hingga olahraga.

"Sistem sewanya sesuai kebutuhan acaranya," ujar Hariman saat dikonfirmasi, Senin (18/1/2021).

Hariman mengatakan, harga sewa studio bioskop CGV sangat bervariasi, sesuai dengan kapasitasnya. Kapasitas studio yang tersedia mulai dari 17 sampai 300 tempat duduk.

Baca juga: Dua Pekan Beroperasi, Bioskop CGV Klaim Pengunjungnya Rata-rata Capai 25 Persen

Harga sewa studio bioskop ini juga bisa dihitung per kepala atau per jam menyesuaikan dengan kebutuhan atau jenis acaranya.

Misalnya, kategori kurang dari 100 orang harganya bisa mencapai kurang lebih dari Rp 750.000 termasuk food and beverages.

Kemudian, kategori 100 hingga 150 orang harganya bisa mencapai kurang lebih dari Rp 1.250.000. Lalu, kategori lebih dari 150 orang harganya bisa mencapai kurang lebih dari Rp 1.750.000.

"Harga sewa bisa berbeda-beda di setiap lokasi CGV dan jenis auditoriumnya yang ingin disewa. Tidak disamaratakan," kata Hariman.

Baca juga: Jawaban CGV soal Film Indonesia yang Belum Tayang, Kapasitas 25 Persen, dan Pembatasan Usia

Penyewa bisa dilakukan dengan menghubungi langsung bioskop yang dituju atau melalui call center CGV Indonesia atau email call center CGV.

Hariman mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 ini, penyewa studio bioskop CVG ini wajib memperhatikan protokol kesehatannya. Misalnya, kapasitas studionya 100 seats, maka hanya dibolehkan 25 seats yang disewakan.

"Aturan tetap sesuai dengan protokol kesehatan," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X