Kompas.com - 15/01/2021, 12:09 WIB

KOMPAS.com - Rapper Post Malone menyumbangkan sepatu Crocs untuk tenaga medis yang berjuang di garis terdepan.

Musicians on Call, sebuah organisasi yang membawa musik live dan rekaman ke samping tempat tidur pasien di fasilitas perawatan kesehatan mengumumkan aksi sosial musisi yang pernah masuk nominasi Grammy itu.

Post Malone menyumbangkan 10.000 pasang Duet Max Clog II Crocs untuk pekerja garda depan di 70 rumah sakit di seluruh Amerika Serikat.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Congratulations – Post Malone feat. Quavo

Lembaga nonprofit tersebut membagikan foto-foto beberapa pekerja yang sulit mendapatkan sepatu, melalui akun media sosial mereka.

"Sebagai hadiah spesial awal #FrontlineValentines, kami bekerja sama dengan @postmalone dan @crocs, untuk menawarkan kepada mitra rumah sakit kami secara nasional, sebuah isyarat terima kasih dengan kenyamanan ekstra!" demikian bunyi keterangan di Instagram Music on Call.

"Perawat dan staf menerima sendiri sepatu mereka dari kolaborasi #pmxcrocs kelima Post Malone, sebagai ucapan terima kasih atas keberanian mereka bekerja di garis depan untuk menjaga masyarakat kita tetap aman!" lanjut isi keterangan itu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Goodbyes, Kolaborasi Post Malone dan Young Thug

Sepatu itu sendiri terkenal karena kenyamanannya.

Max Clog II menandai kolaborasi kelima Post Malone dengan Crocs.

Edisi itu dirilis bulan lalu dan seperti sepatu yang sebelumnya, terjual habis dalam waktu kurang dari sehari.

Crocs juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber dan restoran KFC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNN

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.