Kompas.com - 12/01/2021, 13:37 WIB
Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer NetflixNight Stalker: The Hunt for a Serial Killer

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial dokumenter bertajuk Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer akan segera tayang di Netflix 13 Januari mendatang.

 

Di balik gemerlapnya, Los Angeles ternyata pernah diteror oleh pembunuh berantai.

Lebih tepatnya pada 1985, saat penduduk di kota tersebut hidup di bawah bayang-bayang pembunuh yang siap mengintai secara acak, siapapun bisa menjadi korban berikutnya.

Setelah 35 tahun berselang, Netflix mengangkat kisah nyata yang sangat mengerikan tersebut dalam emlat episode serial dokumenter bertajuk Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer.

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter Tiger, Jatuh Bangun Kehidupan Tiger Woods

Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer akan mengikuti perjalanan dua detektif dalam menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan yang mulanya tampak tak memiliki keterkaitan.

Mereka adalah detektif muda Gil Carrillo dari Departemen Sheriff Los Angeles County dan penyidik pembunuhan legendaris, Frank Salerno, yang telah terkenal karena berhasil memecahkan kasus Hillside Strangler.

Mencari keterkaitan kasus pembunuhan bukan tugas mudah, apalagi mereka menghadapi rintangan yang tak terhitung jumlahnya.

Baca juga: Sinopsis Surviving Death, Mengintip Kehidupan Setelah Kematian

Termasuk gangguan dari media yang tak henti mengobrak-abrik setiap gerakan mereka.

Hingga aksi polisi terkenal yang mangacaukan penyelidikan Gil dan Frank dengan merilis detail jejak sepatu tersangka kepada publik.

Setelah diselidiki lebih dalam, mereka menyimpulkan kejahatan yang sedang mereka tangani adalah kasus pembunuhan berantai.

Halaman:
Baca tentang

Sumber Forbes
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X