Kompas.com - 12/01/2021, 10:30 WIB
Chanyeol EXO mengenakan kostum Deadpool di pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada Sabtu (24/11/2018). Korea BooChanyeol EXO mengenakan kostum Deadpool di pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada Sabtu (24/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak penggemar Marvel bertanya-tanya dengan nasib film Deadpool.

Steve Weintraub, pemilik Collider baru-baru ini berbicara dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige, untuk mengantisipasi serial Disney+ pertama dari Marvel, WandaVision.

Baca juga: Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Akui Pernah Curi Mobil Gurunya di Sekolah

Selama percakapan mereka, Feige memberikan kabar terbaru yang menjanjikan dari Deadpool 3.

Terungkap kapan syuting akan dimulai dan yang terpenting mengonfirmasi sekuelnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Feige mengatakan, penulis kakak beradik Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux sedang mengerjakan naskah dengan pengawasan dari Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool.

Baca juga: Deadpool 3 Tetapkan Molyneux Bersaudara Sebagai Penulis Skenario

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pembuatan film Deadpool 3 tidak akan dimulai hingga awal 2022.

“Ini akan diberi rating R dan kami sedang mengerjakan skrip sekarang dan Ryan sedang mengawasi skrip sekarang. Ini tidak akan (syuting) tahun ini," ujar Feige dikutip dari Collider, Selasa (12/1/2021).

Rating R berarti Restricted atau terbatas. Penonton berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendampingan orangtua atau orang dewasa saat menyaksikannya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Ashes dari Celine Dion (OST Deadpool 2)

Film tersebut juga mengandung konten dewasa seperti aktivitas orang dewasa, bahasa yang kasar, kekerasan grafis yang intens, dan sebagainya.

Feige juga menyebut, Ryan sebagai aktor sukses saat ini masih sangat sibuk.

"Sekali lagi, jenis karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan adalah kekuatan alam, yang sangat luar biasa melihatnya menghidupkan karakter itu," kata Feige.

Baca juga: Anggap Deadpool 2 Lebih Sulit dari Avengers, Josh Brolin: Seperti Transaksi Bisnis

Jadi, Deadpool 3 tidak akan muncul sampai tahun 2022. Yang berarti film tersebut mungkin tidak akan diputar di bioskop sampai tahun 2023 paling awal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Collider
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.