Kompas.com - 11/01/2021, 20:18 WIB
Keseruan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat melihat interior rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty YouTube The Sungkars FamilyKeseruan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat melihat interior rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah merenovasi rumah mereka menjadi lebih mewah dan nyaman.

Desain setiap ruangan di rumah tersebut beragam, mulai yang berkarakter nuansa Jawa hingga konsep perpustakaan dengan wallpaper bergambar kamera dan buku.

Namun, di balik mewahnya rumah tersebut, Ussy Sulistiawaty mengaku harus menjual beberapa barang demi memenuhi biaya renovasi.

Hal tersebut diungkapkan Ussy Sulistiawaty kepada pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

“Kamu tahu enggak sih, waktu renov rumah ini, kan gini, itu tas pada berdebu, ya Allah tas ini berdebu gitu, jual tas akhirnya,” ungkap Ussy dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Intip Rumah Andhika dan Ussy, Zaskia Sungkar Terkejut Ada Pintu Rahasia ke Kamar Mandi

Selain tas, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga mengaku harus menjual salah satu dari empat mobil mereka.

“Terus jual mobil, kita kan enggak ke mana-mana, jadinya jual satu. Lagi pandemi enggak ke mana-mana juga, kerjaan juga sepi. TV kan lagi sepi juga,” tutur Ussy.

Menurut Andhika Pratama, mobil akhirnya dijual karena budget renovasi rumah tersebut jauh dari perkiraan.

“Renovasi rumah ini budgetnya segini (tak banyak), ending-nya bisa segini (biaya sangat besar),” ujar Andhika Pratama disambut tawa Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Baca juga: Andhika Pratama: Perjuangan Nikah dengan Ussy Sulistiawaty Itu Lumayan Berat


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X