Kompas.com - 11/01/2021, 19:38 WIB
Andhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah berkesempatan melihat-lihat rumah pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Desain setiap ruangan di rumah tersebut beragam, mulai yang berkarakter Jawa hingga konsep perpustakaan dengan wallpaper bergambar kamera dan buku.

Menariknya, ada tembok bergambar sebuah keluarga yang terlihat sedang bermain. Keluarga tersebut merupakan gambaran Andhika dan Ussy yang memiliki empat anak sekarang ini.

Baca juga: Intip Rumah Andhika dan Ussy, Zaskia Sungkar Terkejut Ada Pintu Rahasia ke Kamar Mandi

“Itu gambarnya keluarga, jadi ada bapak, ibu, dan anak 4,” ungkap Ussy dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (11/1/2021).

Ternyata itu bukan sekadar gambar. Andhika menjelaskan gambar itu memiliki  makna filosofis di baliknya.

“Jadi tembok ini dulu kenapa taruh di sini, karena perjuangan kita waktu sampai nikah itu lumayan berat,” tutur Andhika.

Baca juga: Beli Helm Seharga Motor, Ussy Sulistiawaty Buat Andhika Pratama Geleng Kepala

“Gue di-underestimate orang, kita juga berangkat dari banyak perbedaan,” lanjutnya.

Di atas gambar tersebut, tertera sebuah tulisan besar yang berbunyi ‘Semua Akan Indah Pada Waktunya’.

“Terus kita selalu berpegang pada tulisan itu: Semua akan indah pada waktunya,” imbuh Andhika.

Baca juga: Andhika Pratama Ulang Tahun, Dapat Kado Motor BMW dan Surat dari Ussy Sulistiawaty


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X