Kompas.com - 05/01/2021, 15:25 WIB
Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Instagram Putri DelinaKomedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Sule mengaku telah menggelar haul untuk memperingati satu tahun kepergian mantan istrinya, Lina Jubaedah di kediamannya.

Sule mengatakan, acara haul Lina diurus anak-anaknya, termasuk dengan Putri Delina dan Rizky Febian.

"Kan udah kemarin (acara haul), doa bersama Putri, anak-anak," ujar Sule seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Entertainment, Selasa (5/1/2020).

Baca juga: Diary Mendiang Lina Jubaedah, Ungkapan Kebahagiaan dan Sayang Terhadap Sule 

Dalam kesempatan itu, Sule enggan berkomentar saat ditanya soal Teddy Pardiyana yang datangi Pengadilan Agama Bandung untuk mengurus soal harta warisan anaknya dengan Lina Jubaedah.

"Itu sudah ada yang mengurus, pengacara sama anak-anak, Putri Delina dan Rizky," tegas Sule.

Sule enggan menanggapi mengenai kehadiran Teddy Pardiyana.

Dia mengatakan, tak mau mencampuri urusan soal harta warisan peninggalan Lina Jubaedah. 

Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1997. Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 21 tahun, Sule dan Lina bercerai pada tahun 2018.

Dari pernikahan itu, Sule dan Line dikaruniai empat orang anak yang bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah.

Setahun kemudian, Lina menikah dengan Teddy Pradiyana dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X