Kompas.com - 05/01/2021, 13:08 WIB
Aktris Emma Stone berpose bersama trofi aktris terbaik untuk film musikal/komedi pada ajang Golden Globe Awards 2017 yang digelar di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017). Jordan Strauss/Invision/APAktris Emma Stone berpose bersama trofi aktris terbaik untuk film musikal/komedi pada ajang Golden Globe Awards 2017 yang digelar di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017).

KOMPAS.com - Aktris Emma Stone dikabarkan mengandung anak pertamanya dari Dave McCary.

Dalam foto yang tertangkap fotografer, seperti dilansir dari Daily Mail, Emma Stone tampak memegang perutnya yang semakin membesar saat berjalan-jalan dengan teman di Los Angeles, AS, akhir Desember 2020.

Emma dan McCary diketahui menikah pada Mei tahun lalu setelah mengumumkan pertunangan pada Desember 2019.

Baca juga: Emma Stone Resmi Jadi Tunangan Direktur The Saturday Night Life

"Dia (Emma Stone) profesional dalam segala hal, sangat berbakat dan fokus pada pekerjaannya dan Dave menghargai itu," kata sebuah sumber dilansir Kompas.com dari People, Selasa (5/1/2020).

"Dia benar-benar mendukungnya dan tidak mementingkan diri sendiri dalam meraih sukses. Itulah yang hebat dalam diri Dave bagi seorang Emma," lanjutnya.

Pada Mei 2020, pasangan itu dikabarkan mengikat ikatan cinta dengan menukarkan cincin berliannya dengan cincin emas.

Baca juga: Emma Stone Dikabarkan Tunda Pernikahan karena Virus Corona

Hal tersebut terungkap ketika Stone memghadiri wawancara video dengan sesama aktris Reese Witherspoon.

Sebelum mulai berpacaran dengan Dave McCary, Emma Stone berkencan dengan lawan mainnya dalam film Amazing Spider-Man yakni Andrew Garfield.

Mereka menjalin hubungan selama lima tahun lamanya sejak 2010.

Baca juga: Pakai Cincin Polos, Emma Stone dan Dave McCary Digosipkan Menikah


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X