Kompas.com - 23/09/2020, 15:06 WIB
Aktris Emma Stone memberi kalimat sambutan usai dirinya terpilih menjadi pemenang kategori Best Actress atas perannya dalam film La La Land pada malam puncak Academy Awards 2017 di Hollywood, California, Minggu (26/2/2017). AFP PHOTO/MARK RALSTONAktris Emma Stone memberi kalimat sambutan usai dirinya terpilih menjadi pemenang kategori Best Actress atas perannya dalam film La La Land pada malam puncak Academy Awards 2017 di Hollywood, California, Minggu (26/2/2017).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Emma Stone dan Dave McCary diisukan telah melangsungkan pernikahan.

Melansir E! News, Rabu (23/9/2020), isu itu muncul setelah keduanya tepergok sama-sama mengenakan cincin emas polos.

Emma Stone pertama kali mengenakan cincin tersebut pada Mei lalu ketika bersama dengan Reese Witherspoon untuk percakapan virtual tentang kesehatan mental dan pandemi.

Baca juga: Sinopsis Maniac, Saat Emma Stone dan Jonah Hill Jadi Kelinci Percobaan, Tayang di Netflix

 

Selain itu, Emma Stone juga mengenakan cincin yang sama ketika ia dan Dave McCary sedang berjalan-jalan di Los Angeles pada 11 September lalu.

Bintang film La La Land itu tampak berbusana santai, kaus oblong yang dibalut overall gombrong dan bersandal Birkenstock.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu Dave McCary bercelana hitam dan kaus bergambar. Mereka sama-sama memakai topi bisbol.

Baca juga: Emma Stone Resmi Jadi Tunangan Direktur The Saturday Night Life

Sejauh ini Emma Stone dan Dave McCary belum memberi pernyataan resmi tentang status hubungan mereka.

Namun Page Six melaporkan pasangan itu menjadwal ulang pernikahan yang seharusnya dilangsung Maret lalu karena pandemi Covid-19.

Sekadar diketahui, Emma Stone dan Dave McCary pertama kali merajut asmara pada 2017 lalu.

Kemudian pada 5 Desember 2019, Emma dan Dave mengumumkan pertunangan lewat Instagram.

Dalam sebuah swafoto, Emma Stone, yang dipeluk Dave McCary, memamerkan cincin berhias mutiara yang melingkari jari manisnya.


Sumber E! News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X