Kompas.com - 02/01/2021, 12:57 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman. YouTube Qiss You TVPenyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tak menyangka bisa menjadi pendamping pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Wah enggak kepikiran," aku Adit Jayusman didampingi Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (2/1/2021).

"Bisa kenal aja enggak kepikiran," imbuh Adit.

Ayu Ting Ting dan Adit berkenalan lewat dokter gigi bernama Novi yang sama-sama menjadi langganan mereka.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ceritakan Awal Pertemuan dengan Adit Jayusman

Kata Adit, sejak Juli 2020, sang dokter gigi sudah bertanya lewat WhatsApp apakah mau bila dikenalkan kepada seorang wanita.

"'Siapa dok?', 'Ayu Ting Ting'. 'Wanjay dok! Lu seriusan mau ngenalin sama Ayu Ting Ting kan artis dia, gile lu dok, enggak kebanting nanti dok?'," ungkap Adit mengenai percakapannya dengan sang dokter gigi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dokter gigi itu lalu menyarankan agar Adit berkenalan saja dahulu.

Ayu Ting Ting membenarkan, saat ia ke klinik gigi itu, dokternya juga bilang mau mengenalkannya ke seorang pria yang dijamin baik. Ayu Ting Ting menyetujuinya.

Baca juga: Cerita Ayu Ting Ting Diperkenalkan ke Keluarga Adit Jayusman

"Karena kan memang aku tuh tipenya bukan tipe orang yang bisa cari jodoh sendiri. Pasti harus dikenalin sama orang," jelas Ayu.

Janji sudah diatur, pertemuan pertama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terjadi pada 3 September 2020 di daerah Kemang, Jakarta Selatan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X