Kompas.com - 27/12/2020, 18:40 WIB
Baim Wong berikan hadiah Jeep untuk Kiano yang berulang tahun ke satu YouTube Rans EntertainmentBaim Wong berikan hadiah Jeep untuk Kiano yang berulang tahun ke satu

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun baru berusia satu tahun, Baim Wong sudah memberikan hadiah spesial untuk putranya, Kiano Tiger Wong.

Baim Wong memberikan hadiah kejutan di hari ulang tahun Kiano berupa satu unit mobil Jeep yang langsung dikendarainya ke dalam gedung Tribatra, tempat diselenggarakannya acara ulang tahun.

Kado mewah dari Baim Wong itu lantas mendapat komentar dari Nagita Slavina.

"Ngomong-ngomong biasanya ibu bapak lain ngasih hadiah mobil-mobilan. Mohon maaf, ini mobil beneran loh," ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (27/12/2020).

"Ini mobil anak kecil udah setengah miliar," kata Raffi Ahmad menimpali.

Baca juga: Usung Tema Karnaval, Begini Meriahnya Ulang Tahun Pertama Kiano

Tidak hanya Kiano, Paula Verhoeven rupanya juga mendapat kado dari Baim Wong karena sudah menjadi ibu yang baik bagi Kiano.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baim Wong memberikan sebuah tas bermerek dan juga bunga untuk istri tercinta, Paula Verhoeven.

"Yang (hadiah) kedua ini yang paling mahal," ucap Baim Wog yang baru membeli kado tas bermerek itu pagi hari sebelum acara ulang tahun.

Di hari ulang tahun Kiano, Baim hanya berharap putranya bisa tumbuh sehat dan menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orangtuanya.

Selain kado dari Baim Wong, Kiano juga mendapat kado dari Rafathar sebuah kura-kura.

Baca juga: Cerita Baim Wong Gendong Kiano Mendaki Bukit Padar dan Diterpa Hujan Badai


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X