Ajak Kiano Naik Bukit hingga Diterpa Hujan Badai, Baim Wong: My Son Strong

Kompas.com - 23/12/2020, 14:21 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network

JAKARTA, KOMPAS.com - Cuaca cerah saat menggendong Kiano mendaki bukit Padar di Nusa Tenggara Timur (NTT), berubah ketika Baim Wong dan rombongan hendak menuruni bukit.

Seketika awan gelap mulai menghampiri rombongan disertai angin kencang dan akhirnya turun hujan.

Paula Verhoeven kemudian terlihat mencemaskan Kiano yang ada di gendongan punggung Baim Wong.

Sebagai ibu, Paula Verhoeven sigap memberikan jaketnya untuk menutupi tubuh Kiano.

Baca juga: Tak Mahir Bahasa Inggris, Baim Wong: Jangan Jago-jagoan, Orang Jadi Geli

Berbeda dengan Paula yang tampak panik, Baim Wong berkata kalau ini bisa jadi pelajaran untuk Kiano.

"Enggak apa-apa (kehujanan), tambah dikasihanin tambah terasa, harus dilatih dari sekarang," kata Baim Wong dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (23/12/2020).

"Enggak apa-apa, itu psikologi bro. Kalau kalian juga belajar tentang arti sukses, dan juga jangan mikir negatifnya," ujar Baim lagi.

Meskipun sebenarnya Baim Wong juga merasa kasihan pada putranya, dia merasa anaknya itu perlu untuk tidak selalu dikasihani.

Rupanya putra Baim juga termasuk kuat. Bahkan, setelah sempat diterpa hujan, Kiano justru terlihat tidur dalam pelukan Paula Verhoeven.

"Tidur loh dia, my son strong," ucap Baim Wong sambil tertawa.

Baca juga: Kiano Tak Mau Lepas dari Baim Wong, Paula: Kalau Punya Anak Dua Gimana?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X