Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati Hari Ibu, Once Nyanyikan "Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia" di Indonesian Idol

Kompas.com - 22/12/2020, 22:18 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam ini, Selasa (22/12/2020), pergelaran Indonesian Idol Special Season kembali digelar dan memasuki babak wild card.

Dalam babak tersebut, Jemima menjadi kontestan pembuka Indonesian Idol dengan menyanyikan lagu milik Billy Joel berjudul “New York State of Mind”.

Jemima pun berhasil memikat para juri yang mana mendapat komentar positif dari Anang dan Once serta dua standing ovation.

“Luar biasa, kenapa aku bilang itu, enggak salah diselamatkan kemarin. Aku bilang kamu enjoy nyanyi, ber-attitude dengan baik. Aku bilang kamu memukau,” kata Anang dari meja juri.

Baca juga: Sinopsis Once Upon a Time in Indonesia, 20 November di Disney+ Hotstar

“Nama kamu unik ya, kalau kamu sampai ngetop belum ada Jemima. Suara kamu kontrolnya bagus, saya sangat menganggumi teknik kamu,” tambah Once.

Dalam kesempatan itu, Once pun menyumbangkan satu lagu yang berjudul “Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia” untuk memperingati hari ibu yang jatuh hari ini.

Titi DJ dan Once juga memberikan tanggapannya perihal hari ibu. Bahkan, Titi DJ menceritakan kenangan bersama ibunya.

“Kalu ngomong ini saya teringat almarhumah ibu saya. Kalau bukan kejelian mami dari kecil, nyanyi dari kecil, nari-nari, karena mami dengan gigih yang dengan apa, makanya dari kecil aku ngerasa dipaksa, naik bus ke TVRI,” ucap Titi DJ.

Baca juga: Sinopsis Once Again, Drama Perceraian Keluarga Song, Tayang di Viu

“Ibu saya figur manusia paling baik di dunia. Mungkin menurut teman dekat saya, dan mereka selalu setuju ibu saya sangat baik, open, terbuka dan punya prinsip saya untuk maju,” tambah Once.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com