Kompas.com - 22/12/2020, 13:53 WIB
Artis peran Nikita Mirzani. Instagram @dinaslhdki.Artis peran Nikita Mirzani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku banyak memiliki masalah dengan beberapa orang yang ia sebut sekuter, akronim dari selebriti kurang terkenal.

Kendati demikian, Nikita mengatakan, permasalahannya dengan beberapa sekuter itu malah mendatangkan keuntungan yang berlimpah untuk dirinya sendiri.

"Enggak juga sih (menguntungkan mereka), sekarang tuh malah terbalik. Kalau gue ribut malah menguntungkan gue banget. Karena endorsement kencang," kata Nikita seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani Nilai Deddy Corbuzier PHP, Ini Pembelaan Sabrina

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mengatakan, bayaran endorsement sekuter tersebut tak sebanding dengannya.

"Enggak juga (menguntungkan mereka). Gue kan, endorsement gue sudah mahal harganya, kalau dia paling cuma Rp 100.000 atau Rp 200.000, kalau gue sudah puluhan juta, jadi menguntungkan gue," ujar Nikita.

Dengan begitu, ibu tiga anak itu merasa tidak perlu pusing memikirkan orang yang sering menghina atau mencela.

Baca juga: Reaksi Denny Cagur Ketika Nikita Mirzani Sebut Sentuhannya Buat Bahagia

Dia mengaku malah santai menghadapi itu semua di kehidupannya.

"Biarin aja, dia mau cela gue apa, ya biarin aja," kata Nikita.

Di sisi lain, perempuan yang akrab disapa Niki itu mengaku tidak pernah mencari masalah terlebih dahulu dengan seseorang.

"Enggak ada (artis yang gue takut). Gue enggak mau memulai duluan, enggak pernah dalam sejarah gue mulai duluan. Walaupun tidak terdengar di media sosial, pasti dia mulai duluannya di kehidupan nyata, bukan di Instagram," kata Nikita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X