Ayu Ting Ting Bicara soal Penghasilan, Bayaran Termahal hingga Investasi

Kompas.com - 01/12/2020, 10:24 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Dokumen Snow Glow Cream by Ayu Ting TingPedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting bicara soal penghasilannya di dunia entertainment.

Sebagai pedangdut yang sukses dan populer di Indonesia, Ayu Ting Ting sering disebut berpenghasilan miliaran rupiah per-bulan.

Dikutip dari kanal YouTube RIOMOTRET, Ayu Ting Ting membahas soal penghasilannya hingga pilihannya untuk berinvestasi, berikut rangkumannya.

Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting hanya tersipu malu dan mengamini jika banyak yang menyebut penghasilannya miliaran rupiah. 

Baca juga: Tak Habiskan Harta Demi Barang Branded, Ayu Ting Ting Pilih Berinvestasi Tanah dan Perhiasan

"Amin, yang penting bukan cuma kaya saja tapi kaya hati juga. Lu jangan suka bikin gosip, tapi kalau didoain ya amin," ujar Ayu Ting Ting.

Sebut netizen sok tahu

Saat ini, banyak netizen yang bahkan menyebut penghasilan Ayu Ting Ting di dunia entertainment bisa miliaran rupiah sebulannya.

"Suka pada sok tahu, padahal kan kita enggak branded-branded banget. Biasa saja, nyantai, yang penting isi dompet tebal," ujar Ayu Ting Ting berkelakar.

Bayaran pertama

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X