7 Tahun Menikah, Oki Setiana Dewi untuk Kali Pertama Lihat Suaminya Menangis

Kompas.com - 30/11/2020, 14:00 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio saat diabadikan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio saat diabadikan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai orangtua yang baru pertama kali tidak bisa langsung memeluk anak mereka setelah dilahirkan, Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio mengaku sedih.

Bahkan menurut Oki, dalam tujuh tahun usia pernikahannya, dia baru satu kali itu melihat suaminya menitikkan air mata.

"Suami saya itu enggak pernah nangis, dalam tujuh tahun pernikahan, saya hampir tidak pernah melihat beliau menangis," kata Oki dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Banjir Dukungan Saat Anak Masuk RS, Oki Setiana Dewi: Netizen Itu Luar Biasa

Namun, Oki melihat suaminya menangis ketika hari kedua anak keempatnya dirawat di neonatal intensive care unit (NICU).

"Hari itu saya inget banget, di hari kedua di rumah sakit, dan anak masih di NICU, suami saya menangis," tutur Oki.

Sebagai istri yang selama ini melihat suaminya tegar dan kuat, peristiwa itu mengejutkan Oki.

Baca juga: Tahu Adiknya Masih di RS, Ketiga Anak Oki Setiana Dewi Rajin Mendoakan

"Saya cukup kaget juga, karena selama ini beliau tegar, kuat, tapi akhirnya luruh juga air matanya ketika melihat anaknya di NICU," ucapnya.

Namun, dalam kondisi tersebut, keduanya justru saling menguatkan dan beruntungnya banyak teman serta netizen yang memberikan dukungan pada mereka.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X