Kompas.com - 30/11/2020, 09:23 WIB
Nancy MOMOLAND tak akan ikut tampil dengan girl groupnya di Music Core MBC SoompiNancy MOMOLAND tak akan ikut tampil dengan girl groupnya di Music Core MBC

JAKARTA, KOMPAS.com- Nancy MOMOLAND sempat menunda kegiatannya dikarenakan menjalani karantina mandiri setelah dikhawatirkan terinfeksi Covid-19.

Seperti apa kondisinya, dan bagaimana Nancy akhirnya memutuskan menjalani karantina mandiri dengan kesadaran sendiri setelah jalani tes, simak rangkuman berikut.

Jalani tes Covid-19 secara sukarela

Semua berawal saat Nancy bertemu dengan seseorang yang ternyata dinyatakan positif terinfeksi corona.

Baca juga: Nancy MOMOLAND Tunda Kegiatan Usai Jalani Tes Covid-19

"Nancy MOMOLAND secara sukarela menjalani tes untuk Covid-19 setelah bertemu dengan seseorang yang dites positif terkena virus," kata MLD Entertainment, sebagai agensinya, dikutip dari Soompi.

Namun pernyataan tersebut dikoreksi agensi dalam pernyataan baru sehari setelahnya.

"Setelah verifikasi, ditemukan bahwa jalur Nancy sama sekali tidak bertemu pasien COVID-19 yang dikonfirmasi, berlawanan dengan apa yang kami nyatakan sebelumnya," kata agensi.

Baca juga: Jalani Tes Covid-19, Nancy MOMOLAND Dinyatakan Negatif Covid-19

Jalani tes dan isolasi mandiri

Sadar ada potensi penularan, Nancy tidak ingin ambil risiko, dan sukarela menjalani tes, serta karantina mandiri.

"Oleh karena itu, dia akan mengikuti pedoman pemerintah dan akan melakukan karantina mandiri sampai instruksi lebih lanjut diberikan oleh otoritas kesehatan," lanjut MLD.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X