Ruben Onsu Ceritakan Konsep Lagu Milik Sarwendah yang Trending di YouTube

Kompas.com - 23/11/2020, 19:42 WIB
Ruben Onsu dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRuben Onsu dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Ruben Onsu, Sarwendah, belum lama ini mengeluarkan single berbahasa Mandarin yang berjudul “Bu Ping Fan Dei Ai - Cinta Luar Biasa”.

Yang menarik single itu berhasil trending di YouTube dengan menempati urutan ke-11. Disinggung soal single terbaru Sarwendah, Ruben Onsu mengaku bahagia bisa dinikmati banyak orang.

Baca juga: Thalia Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Sebut ASI Sarwendah Terhambat

“Amin rezekilah kalau gitu (trending di YouTube) yang ada di dalamnya bukan saya sama Wendah doang, ada Jordi ada Frisly dan MOP,” ucap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Terkait dengan konsep lagu tersebut, host acara Brownis ini memang sudah memikirkannya. Apalagi ini menjadi lagu pertama Sarwendah dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Malaikat Penjaga Hati - Sarwendah

“Karena ini lagu pertama Mandarinnya Wenda, jadi saya pikir apa ya konsepnya, karena lagu ini yang sudah lama sangat terkenal. Saya translate banget untuk bisa sampai ke kuping pemirsa,” tutur Ruben Onsu.

“Jadi karena saya juga izin sama publishing, saya mau bikin konsep gini karena kesannya lagu sampai,” tambah Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Blak-blakan soal Rumah Tangga

Untuk memaksimalkan video klip dari lagu itu, Ruben juga berpikir mengenai persiapannya. Menurut Ruben, itu menjadi sesuatu yang paling lama.

“Iya konsepnya ala-ala legend dan yang lebih lama persiapannya rambutnya, itu kan rambut harus diukur lingkar kepala, dan ukuran rambut itu bajunya, fitting-nya dan beberapa tes make up, minimal berubah secara karakter,” tutur Ruben lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X