Kisah Asmara Denny Sumargo, dari Dita Soedarjo dan Akhirnya Berlabuh pada Olivia Allan

Kompas.com - 22/11/2020, 10:02 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan dalam kanal YouTube Denny. YouTube/Denny SumargoDenny Sumargo dan Olivia Allan dalam kanal YouTube Denny.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Denny Sumargo akhirnya melepas status lajangnya dengan menikahi Olivia Alan pada Sabtu, 21 November 2020.

Perjalanan cinta Denny Sumargo hingga akhirnya resmi menikah memang sangatlah panjang dan itu diakui oleh dirinya sendiri lewat akun Instagram-nya.

"Kepada Denny 5 tahun lalu. You never believe where we are right now. Ingat enggak? Semua keputusan-keputusan yang kita buat pada akhirnya membawa kita ke satu momen ini," ujar Denny.

Baca juga: Sah, Denny Sumargo Resmi Menikah dengan Olivia Alan

Berikut ini perjalanan cinta mantan atlet basket yang terjun ke dunia akting tersebut.

Melamar Dita Soedarjo

Pada 2018, Denny Sumargo mengumumkan hubungannya dengan Dita Soedarjo, putri konglomerat Soetikno Soedarjo.

Denny secara resmi melamar Dita di hadapan keluarga pada 4 November 2018.

Acara lamaran  tersebut digelar di The Residence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ini Sosok Olivia Allan, Istri Denny Sumargo

Denny mengaku, pada saat itu ia telah kenal Dita sudah 2 tahun dan baru menjalani hubungan asmara selama 10 bulan.

Gagal menikah

Namun pertunangan Denny dan Dita tidak berlanjut ke jenjang pernikahan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Denny dan Dita yang mengunggah kalimat bernada sedih.

Menurut pengakuan Dita, alasan tidak melanjutkan pertunangan tersebut ke jenjang pernikahan karena bidang pekerjaan mereka yang terlalu berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X