Kompas.com - 18/11/2020, 21:06 WIB
Artis sinetron Asha Shara. Instagram Asha Shara.Artis sinetron Asha Shara.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Asha Shara menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy.

Kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius Daga mengatakan, kliennya sudah pisah rumah. Namun, ia tak menjelaskan detail sejak kapan Asha dan suaminya sudah pisah ranjang.

"Iya jadi kami dengar informasi seperti itu (sudah pisah ranjang) belum tahu sejak kapan, tetapi kami sudah sebulan dikasih kuasa (gugat cerai)," ujar Pelipus saat dihubungi, Rabu (18/11/2020).

Asha kini tinggal bersama dua anaknya. Sementara, untuk keberadaan Syafiq, ia belum mengetahuinya.

Baca juga: Gugat Cerai Suami, Asha Shara: Perlu Doa yang Keras

"Sedangkan suaminya sampai saat ini kami tidak tahu lebih lanjut (dimana) karena yang kami wakili Ibu Asha," kata Pelipus.

Mengenai sidang perdana, Pelipus mengatakan, akan dijadwalkan pada Kamis (26/11/2020) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Adapun agenda persidangan adalah mediasi.

"Jadwal sidang pertama tanggal 26 November pukul 13.00 WIB. Nanti kami di sana ada press release sebelum sidang dan press conference sehabis sidang," tutur dia.

Adapun, Asha melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (13/11/2020) lalu.

Baca juga: Tepis Isu Orang Ketiga, Asha Shara Akui Rumah Tangganya Sering Ada Cekcok

Adapun, Asha Shara telah menikah dengan Syafiq Assa'dy sejak 1 April 2012. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga delapan tahun mereka memutuskan berpisah. 

Keduanya sendiri selama berumah tangga sudah dikaruniai dua anak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X