Kompas.com - 17/11/2020, 16:53 WIB
Poster original series Twisted Poster original series Twisted

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Twisted telah hadir di layanan streaming Vision+ sejak Oktober 2020 lalu.

Serial yang mengangkat genre horor komedi ini menjadi serial original pertama dari Vision+.

Serial Twisted digarap oleh sutradara Martin Anugerah dan Adink Liwutang.

Baca juga: Sinopsis After Dark, Empat Kisah Horor Mencekam dari Thailand

Tidak ketinggalan dibintangi sederet aktor dan aktris Indonesia seperti Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, dan masih banyak lagi.

Tayang sepanjang delapan episode, serial Twisted menyajikan delapan kisah horor dan mitos masyarakat Indonesia dengan sentuhan unsur komedi.

Episode pertamanya, berjudul "Sudah Pulang", berkisah tentang mitos hantu yang terjadi di sebuah gedung perkantoran di Jakarta.

Baca juga: Sinopsis Definitely, Maybe, Film Komedi Romantis Dibintangi Ryan Reynolds

Sedangkan episode kedua berjudul "Jangan Teriak", menceritakan mitos larangan berteriak yang dilanggar seorang kru film saat sedang syuting di lokasi keramat.

Lalu episode ketiga, "Paranormal", mengisahkan wanita yang berpura-pura menjadi paranormal meski ia sendiri tidak memiliki kemampuan menangani hal-hal mistis.

Episode keempat berjudul "Sendirian", yaitu kisah horor yang dialami anak tunggal saat sedang ditinggal orang tuanya berlibur dan memilih tinggal di rumah sendirian.

Baca juga: Sinopsis Film Gonjiam: Haunted Asylum, Petualangan Horor di Rumah Sakit Angker

Sementara episode kelima berjudul "Pamali", berkisah tentang orang-orang yang penasaran pada hal-hal yang dianggap pamali.

Rasa penasaran membuat mereka nekat melanggar aturan pamali dan akhirnya harus menghadapi konsekuensi atas apa yang telah dilakukan.

Selain lima episode di atas, masih ada tiga episode terakhir yang masing-masing berjudul "Staycation", "Pandemi", dan "Scripted".

Baca juga: Sinopsis Ludo, Film Antologi Drama Komedi India, Hari Ini di Netflix

Sama seperti lima episode sebelumnya, tiga episode terakhir ini juga menyajikan cerita horor menegangkan, namun tetap menghibur karena terdapat selipan unsur komedi di dalamnya.

Simak keseluruhan kisahnya dalam serial Twisted yang dapat Anda saksikan di layanan streaming Vision+.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X