Kompas.com - 17/11/2020, 12:33 WIB
Penyanyi Titi DJ YouTube Trans7 OfficialPenyanyi Titi DJ
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Tanah Air dengan segudang prestasi, Titi DJ mengaku bangga pada anak-anaknya sekarang.

Titi mengungkap bakatnya di bidang musik ternyata menurun ke anak-anaknya.

“Iya, jadi Salwa dan Salma waktu SMA memang sering nyanyi, tapi mereka enggak mau jadi penyanyi profesional. Daffa jadi produser musik dan DJ gitu,” ungkap Titi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Berdasarkan Kisah Pribadi, Titi DJ Ungkap Inspirasi dari Lagu Bahasa Kalbu

Stephanie, anak Titi DJ dari perkawinannya dengan seorang warga Amerika, Andrew Hollis Dougharty disebutnya memiliki keunikan tersendiri.

“Stephanie ini memang setelah lulus SMA bilang mau gap year (tidak langsung kuliah). Tahun depannya baru kuliah. Katanya dia mau nyanyi, mau rekaman. Dan aku senang karena dia tekuni dengan serius,” lanjut Titi DJ.

Sebagai informasi, di 1994, pemeran dalam film Perahu Kertas ini menikah dengan Bucek Depp pada tanggal 9 Mei 1995. Namun mereka bercerai pada Desember 1997.

Baca juga: Mulanya Curhat ke Titi DJ, Nadira Adnan Akhirnya Rilis “Kita Itu Apa”

Dari perkawinan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar.

Titi DJ kemudian menambatkan hati pada seorang warga Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty.

Pernikahannya yang berlangsung pada 5 November 1999 itu kali ini dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Stephanie Poetri Dougharty.

Namun, setelah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan suami keduanya, mereka bercerai pada 27 November 2006.

Baca juga: 4 Cerita Stephanie Poetri soal Kehidupan Sekolahnya Dulu, Ada Penyesalan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X