4 Cerita Stephanie Poetri soal Kehidupan Sekolahnya Dulu, Ada Penyesalan

Kompas.com - 22/09/2020, 11:30 WIB
Stephanie Poetri mengumumkan lagu terbarunya, Straight To You. Instagram @stephaniepoetriStephanie Poetri mengumumkan lagu terbarunya, Straight To You.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Stephanie Poetri memiliki prestasi gemilang di dunia musik, tapi bagaimana dengan sekolahnya?

Pada Gita Wirjawan, Stephanie blak-blakan menceritakan tentang kehidupannya dulu saat sekolah, penyesalannya, hingga keputusannya mengambil gap year.

Berikut rangkuman cerita Stephanie dikutip dari vlog Gita Wirjawan.

Baca juga: Tak Mau Rasakan Sakit Hati demi Buat Lagu, Stephanie Poetri Pilih Cari Sumber Inspirasi Lain

Aktif di ekstrakurikuler

Mengaku menyukai badminton, Stephanie tidak hanya mengikuti kegiatan badminton di sekolahnya, tapi juga voli hingga kelas seni.

"Aku enggak pernah ambil kelas musik, soalnya aku selalu ambil kelas arts, aku dari dulu suka gambar," kata Stephanie.

Selalu fokus pada peringkat

Stephanie mengatakan dulu saat duduk di bangku SMA, dia kurang memiliki kehidupan bersosialisasi yang baik karena mementingkan pelajaran, dia dulu begitu berusaha agar selalu mendapat nilai yang bagus.

"Jadi aku di sekolah itu fokus banget di nilai dan ekstrakurikuler, seperti olahraga dan lainnya, dan aku ingat tahun terakhir SMA, aku tidak makan siang dengan teman-temanku," ujar putri Titi DJ itu.

"Karena aku belajar disaat istirahat dan ini salah satu hal yang aku sesali, karena aku merasa aku berharap menghabiskan lebih banyak waktu (dengan mereka)," sambungnya.

Penyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri.Instagram/@stephaniepoetri Penyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X