Absen Motoran, Ibnu Jamil Dianggap Bucin oleh Judika dan Darius Sinathrya

Kompas.com - 12/11/2020, 14:28 WIB
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil mencapai Khardung La Pass, jalan raya tertinggi di dunia yakni 5.359 meter dari dasar permukaan laut di Himalaya. Foto: IstimewaDarius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil mencapai Khardung La Pass, jalan raya tertinggi di dunia yakni 5.359 meter dari dasar permukaan laut di Himalaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti meluapkan kerinduan untuk melakukan off road motor trail, penyanyi Judika dan presenter Darius Sinathrya sindir Ibnu Jamil.

Seperti diketahui, belakangan Ibnu Jamil memang tengah dikabarkan menjalani hubungan serius dengan artis Ririn Ekawati.

Hal itu juga sudah diketahui teman-teman yang biasa berkumpul dengan Ibnu di Selebritis Gaspol, seperti Judika dan Darius.

"Jadi enggak asyik lo jon, bucin jon," kata Judika, dikutip dari kanal YouTube The Sinathrya, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Pengorbanan Cinta Darius Sinathrya hingga Persunting Donna Agnesia di Usia Muda

"Jamilos Journey jadi kami ganti Jamilos Bucin. Lemah banget jon sekarang," imbuh Darius disertai tawa bersama Judika.

Masih menggoda Ibnu Jamil yang tak ada bersama mereka, Darius lantas memperlihatkan motor trail yang berjajar rapi di depan rumah sebelum mereka berangkat off road.

"Lu enggak kangen motor-motor di parkir tuh. Jamilo kita tunggu lagi permainannya," ujar Darius.

Baca juga: Pesan kepada Anaknya, Donna Agnesia: Darius Sinathrya Sosok Laki-laki yang Patut Dijadikan Contoh

Selebritis Gaspol beranggotakan sejumlah selebriti seperti Billy Syahputra, Judika, Said Bajuri, Fathir, dan masih banyak lainnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X