Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilirik Warner Bros, Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Dep dalam Fantastic Beasts 3?

Kompas.com - 11/11/2020, 11:54 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Penggemar film Fantastic Beasts dibuat penasaran dengan pengganti pemeran Gellert Grindelwald, Johnny Depp, yang diminta keluar oleh Warner Bros.

Hengkangnya Johnny Dep dari seri spin-off Harry Potter itu merupakan buntut dari permasalahan yang terjadi dengan Amber Heard.

Dilansir dari Comicbook, Rabu (11/11/2020), laporan baru menunjukkan bahwa Toby Emmerich dan timnya sedang melirik Mads Mikkelsen untuk mengisi peran Grindelwald.

Baca juga: Warner Bros Ungkap Alasan Minta Johnny Depp Mundur dari Fantastic Beasts 3

Menurut laporan Deadline, meski Mads Mikkelsen belum menandatangani kontrak, Mads sedang dalam tahap diskusi dengan Warner Bros.

Sebelumnya diberitakan, Johnny Depp diminta oleh Warner Bros untuk mengundurkan diri dari proyek film Fantastic Beasts 3.

Kabar tersebut mencuat setelah kalahnya Johnny Depp dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap media The Sun.

Baca juga: Warner Bros Umumkan Tanggal Terbaru Perilisan Fantastic Beasts 3

Johnny Depp menuding media The Sun telah mencemarkan nama baiknya dalam sebuah artikel yang menyebutnya sebagai "pemukul istri".

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan. Saya merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta serta perhatian, terutama selama beberapa hari terakhir," tulis Johnny Depp di akun Instagram-nya, @johnnydepp.

Johnny Depp mengatakan, dia diminta keluar oleh Warner Bros dan akhirnya menyetujui permintaan tersebut.

Baca juga: Johnny Depp Kalah di Pengadilan hingga Didepak dari Fantastic Beast

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," tulisnya.

Pihak Warner Bros juga mengumumkan penundaan film tersebut dalam sebuah pernyataan sekaligus mengonfirmasi Johnny Depp keluar dari franchise film populer tersebut.

"Johnny Depp akan meninggalkan franchise Fantastic Beasts. Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya pada film-film tersebut hingga saat ini," bunyi pernyataan Warner Bros.

Baca juga: Tulis Pesan, Johnny Depp Mengaku Dipaksa Tinggalkan Franchise Fantastic Beast

Saat ini, Fantastic Beasts 3 sedang dalam tahap produksi dan rencana tayang pada 2022.

Pihak produksi akan menyusun ulang peran Gellert Grindelwald yang sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp.

"Fantastic Beasts 3 saat ini sedang dalam produksi dan peran Gellert Grindelwald akan disusun ulang. Film ini akan debut di bioskop di seluruh dunia pada musim panas 2022," bunyi pernyataan Warner Bros.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com